Sabtu, 01 November 2014

Memulai Bisnis Minuman Bubble Drink

Hp.081283760202 Memiliki Usaha atau bisnis adalah impian semua orang. Tapi tidak semua orang memiliki nyali atau keberanian yang besar untuk memulai dan merintis usaha. 

Banyak pegawai atau karyawan yang memulai bisnis saat masa kerja telah habis (pensiun datang). Padahal memulai usaha atau bisnis bukanlah pilihan terakhir. Bisnis yang dimulai ketika kita masih muda, kreatifitas dan totalitas akan sangat menunjang kemajuan bisnis yang dijalankan.

Ada banyak pilihan untuk memulai usaha atau bisnis. Dan bisnis minuman merupakan bisnis yang mudah dikelola dan modal yang tidak besar. Bisnis minuman merupakan bisnis yang tahan terhadap kondisi ekonomi yang tidak menentu. Karna minum adalah kebutuhan setiap manusia.

Ice Blend, Bubble drink, cappucino cincau, milkshake adalah bisnis yang kuat dan bertahan dibisnis minuman. Bisnis minuman ini sangat mudah dikelola dan tidak memerlukan modal yang besar.

Kunci usaha minuman bubble drink atau cappucino cincau ada pada pemilihan bahan baku yang berkualitas. Dan Jakarta Bubble Drink adalah produsen bahan baku bubuk minuman bubble drink atau cappucino cincau.

Produk bubuk atau powder produksi Jakarta Bubble Drink telah di uji di Lab LPPOM MUI dan telah mendapat Sertifikat Halal MUI, Serta telah mendapatkan izin dari Dinas Kesehatan. Jadi Produk ini sangat aman untuk dikonsumsi.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Sumber Utama : http://www.kolombloggratis.org/2013/05/cara-agar-artikel-tidak-bisa-di-copy.html#ixzz3Gvrhic3k